Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan tentang All New Honda Brio 2018

www.ionku.com.Honda di tahun 2018 ini melakukan perubahan total pada Honda Brio,bertajuk All New Honda Brio mengalami perubahan yang drastis khususnya pada exterior.Dilihat dari sekilas kali ini Honda Brio tampil lebih bongsor dibanding pendahulunya,rupanya banyak pengguna yang mengeluhkan terlalu sempit pada Generasi pertama yang membuat perubahan pada exterior All New Honda Brio.

Apa saja perubahan honda brio 2018 secara keseluruhan,berikut daftarnya guna memanjakan konsumen Honda:
1.Semua lampu yang ada di All New Honda Brio sudah menggunakan LED lamp,sehingga lebih hemat energi,awet dan sangat terkesan mewah.
2.Kapasitas bagasi lebih besar dari generasi pertama naik lebih besar 258 liter,sehingga mampu memuat banyak barang bahkan stroller  bayi bisa masuk,ini yang tidak ada pada honda brio generasi pertama.
3.Sandaran kepala atau Headrest,di Honda Brio generasi pertama jok belakang sangat menyiksa selain sempit juga tanpa headrest.Kali ini All New Honda Brio sudah memakai sandaran kepala terpisah untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan keselamatan.
4.AC(Air Conditioner) Honda Meklaim sudah ada perubahan,selain bobot yang ringan dan juga untuk mencapai suhu yang lebih rendah memerlukan waktu yang cepat.
5.Keyles Entry,kunci All New Honda Brio .Pengguna bisa membuka dengan satu sentuhan saja.
6.Sudah immobilizer dan auto lock by speed.
7.Bentuk lampu belakang sudah berubah.
8.Desain pintu belakang sudah tidak lagi full kaca dan berubah seperti mobil pada umumnya sehingga terlihat lebih sporty dan aman.

Dan untuk harganya sendiri Honda mematok harga paling murah Rp.139 juta dan paling mahal tipe tertinggi Rp.190 juta,berikut harga dan tipe yang ditawarkan:
Brio Satya S M/T =Rp.139    juta
Brio Satya E M/T=Rp.147.5  juta
Brio Satya E CVT=Rp.162.5 juta
Brio RS M/T=Rp.172 juta
Brio RS CVT=190 juta

Dan bila dilihat dari harga untuk ukuran mobil LCGC  dan City Car cukup mahal,apakah konsumen akan tetap tertarik untuk membelinya seperti generasi pertama yang laris manis atau malah sebaliknya.