Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BMW S1000 RR 2019 Desain baru sudah simetris


      BMW memang terkenal sebagai produsen mobil kelas menengah atas yang terkenal,namun perusahaan ini juga mampu memproduksi motor berkelas yang turun di ajang world super bike.

Motor yang terkenal karena power dan desain head lamp asimetrisnya kini telah berubah.Mengusung desain dengan 2 head lamp simetris dan buritan yang ciamik membuatnya sangat compact.Dan yang menarik adalah bagian lampu belakang yang hanya menggunakan sein sebagai lampu stop lamp dan seinya juga tetap berfungsi sehingga jika turun ke track balap tinggal copot undertrainya saja.





  Untuk bagian mesin baru namun masih berkapasitas 1000 cc dan untuk rangka sendiri mengalami perombakan yang agak naik dibagian belakang dan tambahan tralis dibagian belakang.

 Untuk bagian spedometer menggunakan full layar yang bisa berguna untuk mensetting berbagai mode berkendara.Namun sedikit yang disesalkan meskipun desain lampu depan kecil menyipit dan sangar namun ciri khas head lamp asimetrisnya hilang.Padahal dengan desain asimetrisnya membuat tampil beda dan tetap garang.Motor ini akan turun di ajang superbike 2019,kita tunggu kiprahnya BMW S1000 RR di ajang balap dunianya.