Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat blog diterima adsense dengan mudah sesuai pengalaman pribadi tanpa ribet

   Banyak blogger yang belum bisa merasakan uang hasil dari adsense bahkan untuk diterima menjadi mitra adsense saja banyak yang belum berhasil.Meskipun sekarang eranya orang membuat video untuk ditautkan adsense namun masih cukup banyak blogger yang ingin mendaftar.Berikut ini syarat mudah blog diterima adsense berdasarkan pengalaman pribadi tanpa perlu ribet:



1. Usahakan blog berdomain TLD  karena memang lebih gampang diterima,teman saya menggunakan blogcepaot harus mendaftar berulang-ulang dengan artikel yang lumayan.Sedangkan memakai TLD saya cukup daftar sekali saja langsung diterima dan tidak banyak artkel.

2. Konten berupa artikel original dan minimal harus 500 kata sebelum mendaftar,tidak ada batasan jumlah artikel namun saya sarankan minimal 20 artikel tanpa batasan tampilan halaman mau 1 hari 1 view atau 1 hari 200 view saya rasa tidak menjadi persoalan,coba daftarkan saja.

3. Untuk mendaftar usahakan 1 niche saja jangan blog gado-gado kalau sudah diterima sih terserah anda.

4. Gambar content harus original atau bebas copyright karena google sangat menghargai karya original seseorang.

5. Pasang privasi policy,hubungi saya dll..

6. Setelah semua siap daftarkan dan berdoa jangan mikirkan seo dulu dan tidak perlu menunggu sampai mempunyai banyak artikel biar tidak capek.

Mungkin itu cara yang paling simple dan mudah,saya rasa jika semua cara sudah di ikuti sangat mudah diterima menjadi mitra adsense yang susah itu setelah diterima dan cara optimasi biar ramai pengunjung dan segera gajian.Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak.