Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Cat Semprot Merk Samurai



Ionku.com.Banyak merk cat semprot yang ada dipasaran namun banyak juga yang mengeluhkan kwalitas dan kwantitas cat semprot tersebut,mulai dari isi yang sedikit dan cat gampang rontok dan retak setelah di aplikasikan.Namun kini ada cat semprot merk Samurai yang berkwalitas lebih baik dari cat semprot pada umumnya.Cat ini memang dibuat khusus untuk kendaraan bermotor berbeda dengan cat semprot pada umumnya yang sebenarnya hanya untuk bahan bangunan.

Berikut keunggulan cat semprot merk samurai:

1. Nozzel lebih bagus

Dengan noozel berteknologi Amerika dan terdapat valve membuat cat memutar sebelum disemprotkan sehingga tekanan nozzel menjadi optimal tidak meluber dan tidak terbuang percuma.Sehingga irit penggunaanya otomatis lebih hemat.

2.Cat tidak mudah retak

Cat Semprot merk Samurai ini menggunakan bahan acrylic resin yang membuat cat tidak mudah pecah atau retak saat sudah kering,sehingga jika kita memakainya diplastk yang lentur maka warna cat tetap aman berbeda dengan cat semprot pada umumnya yang mudah retak jika dipakai di bahan plastik yang lentur.

3.Penggunaan mudah

Biasanya jika kita menggunakan cat semprot minimal harus disemprotkan dengan jarak kurang lebih minimal 20 cm,tetapi dengan cat semprot samurai ini cukup sekitar 15 cm saja dan jangan khawatir hasilnya pun tetap bagus tidak menumpuk karena itu tadi nozzel yang dipakai sudah lebih baik.

4.Harga murah dan isi nyata

Cat ini memang tidak dijual semua toko bangunan,namun banyak dijual di toko khusus cat dan harganya sendiri cukup murah antara 24 ribu sampai 99 ribu,dan yang paling saya suka ketika kita memegang itu terasa berat terasa kalau ukuran isinya itu nyata banyak dan tidak mudah cepat habis.

5.Tersedia banyak jenis 

Cat merk ini tersedia banyak pilihan warna dan jenis,mulai cat warna biasa,cat dasar dan epoxy,cat clear bahkan tersedia cat yang tahan panas dan bensin sehingga untuk kalangan modifikator motor atau mobil bisa digunakan untuk mengecat bagian mesin tanpa takut dengan hasil yang kurang memuaskan.Untuk cat bunglon dan 3D juga ada lho jadi sangat komplit merk cat Samurai ini.

Nah itu keunggulan cat produksi malaysia lisensi Jepang ini,sangat banyak secara kesimpulan cat ini lebih baik dan direkomendasikan karena,hemat,tahan lama baik cuaca ataupun bensin,warna banyak,jenis banyak dan yang pasti tidak kaleng-kaleng dan isi nyata,sebenarnya cat ini sangat cocok untuk kendaraan.Oke semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak.