Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar,Kediri




ionku.com.Kabupaten Kediri mempunyai destinasi wisata baru yaitu taman Dewi Cemara yang terletak di Kedung malang,Kec Papar Kabupaten Kediri.Jawa Timur 64153.Taman yang sebenarnya adalah Crop Circle dipersawahan yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.Setelah Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno berkunjung tempat ini mendapat bantuan dari Provinsi.Maka jadilah tempat yang Sangat indah seperti ini.Taman ini diresmikan tanggal7-8 Agustus 2019.

Memang fasilitas yang ada belum lengkap hanya sebagian saja yang sudah jadi namun sudah banyak dikunjungi masyarakat.Dengan luas total 2.1 hektar nantinya akan di bangun spot-spot foto,gazebo serta food court dan tempat parkir yang luas.Serta terdapat menara pandang yang memanjakan mata anda.




Memang ini rencana dari kabupaten Kediri yang akan menjadikan tempat ini rest area selain taman ini ada taman Hutan Kota Pare yang sudah diresmikan nantinya akan ada satu taman lagi yang ada di kawasan totok kerot utara simpang lima gumul Kediri.

O ya namanya sendiri cukup unik yaitu taman Dewi Cemara singkatan dari Desa Wisata Cerdas Mantap Sejahtera.

Buat kalian yang mau berkunjung ke tempat ini,tempatnya cukup mudah dijangkau karena terletak dipinggir jalan utama jalan raya  Papar-Pare.Cukup dengan biaya parkir roda dua sebesar Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000 anda sudah bisa menikmati tempat yang Instagramable.








Semoga ke depan dengan dibangunnya banyak taman di Kediri mampu mengangkat perekonomian masyarakat serta menjadikan Kota Kediri ataupun Kabupaten Kediri menjadi salah 1 kota Yang Indah dan rekomendasikan kunjungi..Itulah sedikit ulasan taman baru Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar,Kediri  Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih banyak.