Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat 1 Bungkus Mie Instant Menjadi Porsi Besar Tapi Rasa Tetap Enak

Untuk anda penikmat mie instant,anak kos atau persediaan tanggal tua tentunya membuat mie instant adalah cara yang paling tepat,Karena selain harga murah tidak ribet dan rasa enak.Namun sering kali porsi 1 mie instant terkadang tidak membuat kenyang sedangkan kalau membeli mie instant isi 2 belum tentu rasanya seenak mis instant yang isi satu.Nah berikut resep tambahan agar mie instant yang anda masak bisa menjadi porsi besar tetapi juga tetap enak untuk dimakan:



Bahan yang harus disediakan:



-Mie instant 1 bungkus
-Mie keriting merk eko 2 atau 3 lembar
-Bawang merah 1 biji
-Bawang putih 1 siung
-Penyedap rasa bisa masako atau royko secukupnya
-Garam secukupnya
-Telur jika ada 1 biji
-Daun sledri secukupnya

Setelah bahan siap selanjutnya kupas dan persiapkan kembali bahan yang sudah ada agar memasaknya lebih cepat dan gampang.
-Mie instan buka bungkus serta bumbunya
-Mie keriting merk eko siap 2 lembar
-Bawang merah kupas dan haluskan.
-Bawang putih kupas dan haluskan.
-Daun sledri potong kecil-kecil.

Setelah semua siap berikut cara mudah memasaknya:
-Rebus air hingga mendidih.
-Pecah telur masukkan,aduk dan tunggu hingga setengah matang.
-Masukkan semua bumbu mie instant,bawang merah halus,bawang putih halus,dan potongan daun sledri,garam secukupnya serta penyedap rasa secukupnya dan aduk.
-Lalu masukkan mie instant+2 lembar mie eko jadi total ada 3 lembar mie,kenapa harus mie eko karena tekstur serta memasaknya sangat mirip dengan mie instan.Selain ukurannya hampir sama proses matangnya pun juga cukup cepat.
-Aduk hingga mie matang jika kurang asin bisa tambahkan garam dan penyedap rasa merk masako atau royko sedikit demi sedkit sampai rasa pas.
-Mie siap disajikan 





Nah dengan cara memasak seperti itu anda bisa mendapatkan mie instant yang enak dalam porsi besar bahkan bisa dimakan berdua he…he..apalagi khusus anak kos yang bisa saja ditanggal tua dompet Cuma angin saja alias hampir kosong pasti cara ini sangat membantu.
Itulah Cara Membuat 1 Bungkus Mie Instant Menjadi Porsi Besar tapi Rasa Tetap Enak semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak.