Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Aplikai Kamera Gcam Yang Lagi Trend Saat Ini



Semua produk Smartphone saat ini sedang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah smartphone yang mempunyai kamera layaknya kamera profesional,bahkan produk tiongkok terus berinovasi dengan kamera beauty mereka dimana yang tampak burem jadi cantik he..he..

Namun ada salah satu aplikasi kamera yang saat ini sedang diburu untuk diaplikasikan ke smartphone terbaru mereka yaitu aplikasi Gcam atau disebut google camera.

Aplikasi Gcam sebenarnya diciptakan dan hanya bisa di install di smartphone buatan google yaitu google pixel dan google nexus,dengan segala keunggulan dan segudang fitur aplikasi cameranya yaitu Gcam membuat pemilik smartphone lainnya kepicut ingin menginstallnya.

Aplikasi Gcam memang lebih baik dari bawaan aplikasi camera yang dimiliki android pada umumnya.Banyak yang sudah mengujinya dimana jika menggunakan Gcam maka hasil jepretan memiliki warna akan lebih cerah dan disaat memotret ditempat yang gelap juga memiliki hasil yang lebih baik.

Namun aplikasi ini tidak bisa langsung di unduh begitu saja di play store,karena disembunyikan oleh google kalaupun ada anda hanya bisa mengunduhnya secara premium berbayar.

Dan untuk mensiasati itu sudah banyak pengembang yang menyediakan aplikasi Gcam,tentunya anda bisa mengunduhnya tidak melalui palystore melainkan melalui situs biasa di internet.

Namun ada syarat khusus dimana aplikasi Gcam terbaik hanya bisa di install di android yang memiliki chipset snapdragon .

Untuk mencobanya anda bisa download dan install sesuai versinya,sesuaikan android yang kamu miliki.
Nah berikut fitur aplikasi Gcam 7.3 yang hanya bisa di install di android 10 atau terbaru di antaranya :
*  Mampu merekam video 24fps.
* Mampu mengatur kecerahan dengan kontrol eksposur dan HDR foto.
* Astrophotography untuk mefoto bintang-bintang dilangit.
* Pengaturan Ulang UI
* HDR+
* Pengaturan manual.
* Night Sight untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah saat malam hari.
* Photobooth yaitu fitur ketika anda tersenyum atau ekspresikan wajah maka otomatis gambar akan terambil.
* Super Res Zoom untuk menghasilkan foto yang baik dan detail saat memotret jarak jauh.
* Wide foto.
* Efek bokeh,beauty, dan soft juga tersedia di aplikasi ini.  
  
Itulah beberapa fitur yang menakjubkan dan menjadikan aplikasi ini ingin di install disemua smartphone.Beberapa penyedia sudah melakukan modifikasi sehingga bisa di install di merk smartphone lainnya selain produk dari google.