Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukit Nirwana Pujon Malang,Taman Indah di Ketinggian yang Instagramable


Kota Malang dan Batu memang tidak pernah berhenti menghadirkan wisata exotic yang patut dikunjungi.

Anda tidak akan pernah bosan mengunjungi kota ini,setiap tahun pasti ada tempat dan wahana baru yang siap menghancurkan pikiran stress anda karena penatnya aktivitas setiap hari.

Bukit nirwana pujon hadir terletak satu lokasi dengan lokasi komplek wisata pujon kidul menghadirkan bukit dengan pemandangan yang menakjubkan yang wajib dikunjungi.

Disini anda akan diberi suguhan nuansa sejuk khas pegunungan dan pemandangan serta tempat selfie yang jelas instagramble banget.

#Bukit Nirwana#
1. Lokasi

Lokasinya dekat dengan Cafe Sawah yang sempat viral beberapa waktu yang lalu,tepatnya ada di Dusun Tulungrejo Desa Pujon Kidul,Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur.
Untuk rute dan jalannya sebenarnya tidak terlalu sulit hanya ada beberapa titik yang jalannya menanjak sangat curam,jadi perlu waspada extra terlebih jika musin hujan.

Pastikan kendaraan anda fit terlebih bagi roda empat.

Kalau anda memang berniat menghabiskan waktu disekitar pujon sebaiknya berkunjung sekalian ke cafe sawah,cuban rondo ataupun waduk selorjo.

Di bukit nirwana juga menyediakan penginapan ala camping bagi yang ingin menikmati bermalam nuansa alam pegunungan yang indah.
2. Tiket masuk

Pada awal-awal dulu Bukit Nirwana tidak dikenakan tiket,namun sekarang sudah bertarif menjadi HTM nya 10 ribu.
Dengan tempat indah di ketinggian serta pemandangan yang luar biasa rasanya harga segitu masih cukup terjangkau ditambah nantinya dapat voucher senilai 5 ribu yang bisa ditukarkan makanan atau minuman.

3. Fasilitas

Banyak sekali spot foto,disini surganya bagi anda yang ingin pamer foto di instagram.

Selain itu banyak Gazebo dan spot foto lainnya.
Mushola dan toilet bersih jelas tersedia.

Anda bisa memesan lalapan ikan kali yang dijamin rasa tradisionalnya dapet banget.
Apalagi ditambah suasana dingin dan sejuk.

Untuk yang punya pacar tempat ini jelas kami rekomendasikan,karena selain tempatnya tidak terlalu ramai indah dan bersih,tiket dan makanannya juga ramah dikantong.
Langsung saja masukkan Bukit Nirwana sebagai agenda liburan akhir tahun anda.
Sekian dan terima kasih.

Selamat berlibur.....???