Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blitar Park: Wisata Seru dan Edukatif untuk Keluarga

 



Blitar Park adalah objek wisata yang sedang hits di Blitar. 


Tempat wisata ini baru diresmikan pada tanggal 20 Mei 2019 dan menawarkan berbagai wahana permainan seru serta spot foto unik yang siap memanjakan para pengunjung. 



Destinasi wisata ini mengambil tema place to play and education sehingga bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.




Banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung ke Blitar Park, terutama pada saat hari libur. 


Fasilitas yang disediakan di Blitar Park sangat lengkap dan patut untuk dicoba oleh pengunjung. 




Ada berbagai macam wahana permainan seru yang dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa, seperti kolam renang, waterboom, kapal bajak laut, bom bom cars, roller coaster, bioskop 5D, VR, dan game zone dan masih banyak yang lainnya.





Selain wahana permainan, pengunjung juga bisa menikmati spot foto instagramable yang menarik di setiap sudut Blitar Park. 


Ada spot foto selfie seperti lorong yang dihiasi lampu warna-warni dan taman bunga yang disusun dengan rapi dan dihiasi dengan berbagai pernak-pernik cantik. 


Banyak pengunjung yang ingin mengambil foto dengan berbagai gaya di taman bunga ini.



Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, Blitar Park dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti area parkir kendaraan yang luas, toilet, food court, dan lain sebagainya. 


Jika Anda sudah lelah mencoba wahana permainan yang tersedia di tempat wisata ini atau berfoto ria, Anda bisa beristirahat di restoran yang ada.Menunya banyak banget dan harganya pun juga masih terjangkau.



Untuk lokasinya sendiri Blitar Park sangat mudah dijangkau dan strategis. 


Alamat lengkapnya berada di Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Blitar, Jawa Timur 66182. 


Jika Anda dari arah Blitar, cukup menuju ke Garum dan objek wisata ini berada di kiri jalan dengan sign board yang mentereng. 




Sedangkan jika Anda datang dari arah Malang, cukup menuju ke Kota Blitar dan Blitar Park letaknya berada di sebelah kanan jalan sebelum masuk Gapura Kota Blitar.


Mengenai harga tiket masuk Blitar Park, dapat dikatakan cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Harga tiket masuk hanya  sebesar Rp 35.000,- per orang,.


Harga tersebut sudah termasuk fasilitas wahana permainan dan akses ke semua spot foto di Blitar Park.


Blitar Park memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. 


Selain menyenangkan, Blitar Park juga edukatif karena menawarkan wahana permainan dan fasilitas pendukung yang baik.


Bagi Anda yang ingin mengunjungi Blitar Park, sebaiknya datang pada hari biasa atau weekday agar dapat menikmati fasilitas dan wahana dengan lebih nyaman. 



Hal ini dikarenakan pada hari libur atau weekend, biasanya tempat wisata ini akan lebih ramai dikunjungi oleh wisatawan, sehingga dapat mengganggu kenyamanan dan memperpanjang waktu antrian untuk mencoba wahana permainan.


Kesimpulan

Blitar Park adalah tempat wisata baru yang berada di Blitar, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan seru dan spot foto unik yang siap memanjakan para pengunjung. 


Harga tiket masuk Blitar Park tergolong cukup terjangkau dan fasilitasnya cukup lengkap. 


Bagi Anda yang ingin mengunjungi Blitar Park, sebaiknya datang pada hari biasa atau weekday agar dapat menikmati fasilitas dan wahana dengan lebih nyaman. 


Jangan lupa untuk mengecek jam buka 09.00-21.00 dan rute menuju lokasinya sebelum berkunjung. Selamat berlibur!