Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Honda yang di suntik mati di tahun 2019

    Motor Honda memang menjadi favorit masyarakat Indonesia ini terbukti dengan menguasai penjualan lebih dari 75% di beberapa waktu ini.Karena Honda selalu memberikan kwalitas dan teknologi terbaru ditambah dengan kahandalan dan keawetan mesinnya membuat masyarakat percaya akan produknya,Namun ada beberapa produk yang gagal dipasaran dan akan disuntik mati di Tahun 2019 ini.Berikut daftar motor Honda yang akan di suntik mati dan  1 yang belum pasti hal ini bisa dilihat di Web resmi Honda.

 -Yang pertama ada 2 motor berjenis bebek yang akan dihentikan produksinya hal ini dipengaruhi karena sekarang jamanya matic yang banyak digunakan masayarakat karena faktor kepraktisannya.Honda Supra X 125 Helm In dan Honda Blade 125 r fi yang hanya terjual dibawah 10 ribu unit di semester awal 2018 harus berimbas pada awal tahun 2019. Sebenarnya 2 motor ini sudah mempunyai keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh motor lainnya seperti Honda Supra X125 Helm in yang mempunyai bagasi yang sangat lapang dan Honda Blade 125 R Fi yang berdesain sporty.Namun lagi-lagi seleksi alam yang menentukan nasibnya.


 -Yang kedua motor sport touring Honda Megapro Fi,dengan data penjualan yang terjual sekitar 200 an unit saja setiap bulannya di tahun 2018 membuat terhapusnya New Mega Pro Fi dari daftar penjualan motor sport Honda di tahun 2019. Hal ini bisa dilihat di Web resmi Honda dimana nama Mega Pro Fi sudah tidak lagi terdaftar.Dengan desain yang kurang disukai alias kurang garang ditopang dengan tenaga mesin yang biasa saja membuat penjualannya terus merosot dan terpaksa harus dihentikan produksinya.

Itulah beberapa nama motor Honda yang sudah tidak dijual lagi ditahun 2019,semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.