Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jatim Park 3,Dino Park 2019




Siapa yang tidak kenal dengan Jatim Park,tempat wisata di Kota Batu yang selalu menyajikan tempat yang asyik untuk liburan keluarga,dan yang paling baru ada Jatim Park 3 dengan Dino Park sebagai temanya atau ikonnya.Kali ini saya mau berbagi pengalaman berwisata di Jatim Park 3 Khususnya hanya masuk di Wahana Dino Park karena yang membahas tiket dan wahana lainnya sudah banyak.

Oke Wahana ini buka sekitar jam 10 pagi dan karena bukanya juga sudah cukup siang maka bagi anda yang ingin berlibur kesini lebih baik datang lebih awal karena ini tempatnya di Batu Malang dan jika sudah siang jam 1 ke atas kemungkinan besar turun hujan,bahkan saya sarankan saat masuk bisa membawa payung atau jas hujan.Dan kalau datang lebih awal kita bisa melihat tarian seperti penyambutan gitu yang seru dan asyik yang pasti sangat menghibur.


Untuk masuknya sendiri kita bisa lewat Dino Mall disana tersedia banyak food court dan minimarket serta banyak tempat duduk. Jadi bisa untuk tempat istirahat sejenak sebelum anda menjelajah ke wahana selanjutnya.Fasilitas cukup lengkap termasuk masjid dan hotel jika anda ingin menginap jadi tidak perlu bingung dan sulit untuk mencari tampat bermalam.

Harga tiket Week end  harus membayar 100 ribu dan untuk anak-anak bertinggi lebih dari 85 cm sudah di kenakan tiket penuh.





Sampai ditempat pintu masuk kita langsung disuguhkan pemandangan replika Dinosaurus beraneka ragam yang canggih dan keren untuk spot foto.





Didalam Area sekitar 6.5 hektar ini pengunjung bisa menikmati taman bertema dinosaurus,kereta 5 zaman,serta wahana lainnya yang cukup lengkap,bahkan didalam area sudah tersedia banyak foodcourt,mushola serta toilet yang bersih.Dan yang tak kalah keren adalah banyak sekali spot foto yang sangat bagus yang bisa dipamerkan ke media sosial anda macam instagram,fb dan lainnya.


Untuk anda yang tidak mau capek atau membawa barang banyak juga disewakan e-bike atau sepeda electric yang bisa digunakan tanpa harus capek berjalan jauh dengan membayar 30 ribu saja.














Mungkin itulah sedikit pengalaman dan tips untuk berkunjung di Jatim Park 3 semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak.