Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Hutan Kota Pare 2019


Sejak diresmikan oleh Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno,Senin (21/01/2019) dan memakai lahan sekitar 1.5 hektar kini taman Hutan Kota Pare tampil begitu indah dan nyaman.Dilengkapi dengan air mancur dan kolam ikan serta terdapat panggung dipinggirnya membuat tempat ini wajib dikunjungi,dan menjadi tempat rekreasi yang murah untuk keluarga.Selain itu juga terdapat beberapa permainan untuk anak-anak dan untuk PKL yang menyediakan makanan juga sudah dibuatkan tempat khusus yang tertata rapi sehingga nyaman untuk dipandang.Disediakan tempat duduk dibawah pepohonan yang rindang membuat pengunjung betah berlama-lama disini.















Dan meskipun tempatnya rindang namun sudah bebas dari nyamuk yang menganggu pengunjung,tidak seperti taman hutan kota Kediri yang banyak sekali nyamuk dan hewan sejenis yang selalu mengganggu pengunjung.
Untuk air mancurnya sendiri sudah disetting sehingga tidak terlihat monoton,karena bisa muncrat bergantian seperti menari.

Nah buat anda yang ingin berakhir pekan bersama keluarga dengan bajet minim,tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi selain murah dan gratis tempatnya bagus,adem dan bersih.

Semoga di Kediri terus berkembang dan terus terjaga terjaga alias  terawat,semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banayak.