Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie 45 Mie ayam dan bakso Favorit Di Kediri

Untuk anda penggemar makanan atau olahan mie dan bakso,tempat ini patut menjadi pilihan untuk dikunjungi terutama untuk anda yang tinggal diwilayah Kota Kediri atau jika sedang bepergian di kota Kediri.Singkat cerita ketika kami sekeluarga menghadiri acara ulang tahun teman anak saya,dan disana ternyata hanya anak kecil yang mendapat makanan berat,akhirnya sepulang dari acara tersebut saya dan istri merasa lapar dan kebetulan istri ingin menikmati mie ayam.

Setelah muter-muter dan kebetulan saat malam penjual mie ayam di kota Kediri sudah banyak yang tutup,akhirnya kami menemukan tempat makan mie ayam yang asyik.Karena tempat yang dulu terkenal dengan masakan mie ayam yang enak ini sangat sempit dan ramai sedangkan sekarang sudah berubah menjadi bersih dan cukup lega serta nyaman.

Tempat ini adalah Mie 45 mie ayam dan bakso,begitu masuk kami memilih meja untuk bertiga,kemudian langsung disambut oleh pelayan yang membawa menu yang ada di kedai ini.Pelayannya sangat ramah dan cepat,begitu kami memilih menu tak butuh waktu lama makanan langsung disajikan.Yang saya suka dari Mie Ayam dan bakso 45 adalah selain tempatnya bersih,makanannya enak,pelayanannya cepat dan menunya pun cukup lengkap beserta harganya jadi kita bisa mengira mana menu yang pas dengan kantong kita.

Mie ayam dan bakso 45 ini beralamat di jalan.Letjend Suprapto Nomor 13,Desa Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri,Jawa Timur 64131.Indonesia,telepon 085646735412.



Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam

Harganya sendiri cukup murah mulai dari 10 ribu saja

Pilihan menu yang ada mie ayam bakso,mie ayam ceker,mie ayam istimewa,bakso dan aneka jus dan minuman.Pokoknya makan disini dijamin puas dan rasa mie dan teksturnya berbeda karena lebih gurih meskipun tanpa saos dan kecap.

Kelebihan makan di Mie ayam dan Bakso 45  :

-Tempat bersih dan bagus mirip cafe
-Pelayanan ramah dan cepat
-Tempat luas dan nyaman
-Makanan rasa enak
-Harga cukup murah

Namun hanya satu yang mengganjal di hati saya kenapa dengan tempat yang bagus mirip cafe dan makanan enak tapi masih memakai mangkok jago..he..he...



Memang mangkok itu legenda tapi harusnya minimal kayak mangkok hitam itu selain lebih keren juga isinya lebih banyak.

Akan tetapi meskipun begitu saya rasa menyantap makanan di Mie ayam dan Bakso 45 tetap puas dan tetap menjadi pilihan.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang mau mencari salah satu makanan yang enak  di kota kediri,salah satunya adalah Mie ayam dan Bakso 45 atau Mie 45 Mie Ayam dan Bakso,terima kasih banyak.