Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga,Fitur Lengkap Wuling Almaz 7 Seater Dengan Voice Command

Ionku.com.Wuling Almaz yang sebelumnya hanya berkapasitas penumpang 5 orang,kini hadir dengan 7 seater dan sudah dilengkapi dengan teknologi WIND.Apa itu WIND?WIND adalah Wuling Indonesia Command dimana kita bisa memerintah fitur yang ada di mobil dengan perintah suara tanpa ribet mengucapkannya.Jadi fitur ini sudah mendukung suara bahasa Indonesia jadi sangat cocok untuk orang Indonesia.


Wuling Almaz yang mempunyai engine 1.500 cc 4 cylinder dengan turbo.Canggih di semuanya tidak di mesin saja,sudah mesinnya kencang dengan 140 HP ditamabah fitur WIND dan masih banyak lagi fitur membuat konsumen yang mau membeli SUV baru kebinggungan memilih.

Fitur WIND ini mampu digunakan untuk:

1.Mengatur AC
2.Power window
3.Sunroof
4.Musik dan radio
5.dll



Berikut fitur lengkapnya:

Dengan mesin yang cukup kencang yaitu 1500 cc 4 cylinder turbochargerd 140 HP dan torsi maksimum 250 Nm.Transmisi CVT 8 percepatan dengan berbagai pilihan mode berkendara.Untuk transmisi manual tersedia 6 percepatan.Selain itu fitur yang di usungnya benar-benar lengkap di antaranya EBP Electric Parking Brake sudah tidak jaman memakai hand rem otot.TCS Traction Control System,HHC Hild Hold Control,REM ABS dll.Serta sudah dilengkapi remote keylees,panoramic sun roof serta start stop engine button.




Untuk ukuran velgnya sendiri memakai ukuran 17 inci dan untuk varian Wuling Almaz 7 seater ini penampilan belakang sedikit ada rubahan yaitu bumper dan muffler knalpotnya.



Untuk harganya sendiri di bandrol mulai Rp. 263.800.000 tentunya harga ini tidak sama untuk setiap daerah,namun dengan harga segitu sudah mendapatkan engine turbo,voice command serta tampilan yang sporty dan gagah membuat SUV ini memang layak untuk dipertimbangkan jika anda mau membeli mobil baru.Peluncuran Wuling Almaz 7 seater ini menandai bahwa Wuling sudah 2 tahun berkiprah di tanah air dengan penjualan yang cukup bagus dan terus meningkat.

Itulah fitur serta harga Wuling Almaz 7 seater yang baru diluncurkan di GIIAS 2019,Wuling Almaz Smart & Technologi SUV.