Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hutan Joyoboyo Kota Kediri Wisata Taman Hutan Kota


Kota Kediri terus berbenah dengan membangun taman-taman baru dan membuka ruang hijau yang bersih,tempat-tempat yang dulu terkenal dengan kumuh dan berkriminal kini disulap menjadi tempat yang indah dan bersih.Salah satunya adalah Hutan Kota Joyoboyo Kota Kediri.Taman yang belum lama diresmikan sudah mengalami perbaikkan kembali dengan menambah wahana baru.



Dengan lokasi di tengah kota Kota Kediri membuat taman ini selalu ramai dikunjungi,untuk mencapai lokasi ini sangat gampang dan bagi anda yang dari luar kota cukup mencari alamat via Maps  Taman Hutan Joyoboyo Kediri yang ber alamatkan di desa Banjaran,Kec.Kota Kediri,Kediri Jawa Timur 64129.


Cukup dengan membayar parkir tanpa dipungut biaya masuk lainnya anda sudah dapat menikmati tempat sejuk dan wahana permainan anak di tengah kota.


Selain itu dengan di bangunnya Sky bridge menambah cantiknya taman ini.Dengan panjang 240 meter anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dan juga berselfie.Taman yang dibangun seluas 2,6 hektar ini juga sudah mendapat tambahan lampu pada malam hari sehingga bagi anda yang berkunjung saat malam bisa menikmati pemandangan yang lebih bagus.Total pembangunan Hutan Kota Joyoboyo menelan biaya hampir 4 milyar.





Hutan Kota Joyoboyo juga sering digunakan untuk berbagai macam komunitas mulai dari club mobil.motor hingga pecinta satwa.


Bagi anda yang berkunjung dan membawa buah hati anda diharapkan agar selalu berhati-hati dan terus di awasi karena Begitu banyak pohon tua yang cukup tinggi dan jika terkena angin ranting sering kali berjatuhan.

Itulah Hutan Joyoboyo Kota Kedri,taman Hutan yang berlokasi ditengah keramaian kota yang anda dapat kunjungi untuk sekedar melepas penat atau berjalan-jalan dengan keluarga anda.Semoga dengan terus dibangunnya tempat-tempat seperti ini kota Kediri semakin bersemi.