Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Pertama Kali Ke Pizza Hut,Jangan Canggung Begini Cara Memesannya Makan Di Tempat

Baru Pertama Kali Ke Pizza Hut,Jangan Canggung Begini Cara Memesannya Makan Di Tempat
Pizza Hut memang merupakan salah satu merk yang mejadi primadona makanan cepat saji selain KCF dan Mc Donalds.Dengan menyajikan menu utama khas negeri Italia yaitu Pizza dengan berbagai banyak pilihan toping serta rasa membuat Pizza Hut terkenal sampai ke kota kecil.Bahkan saat ini Pizza Hut sudah bisa dipesan melaui PHD yaitu Pizza Hut Delivery,jadi tinggal sentuh smartphone kalian Pizza Hut siap OTW menghampiri rumah kalian begitu praktis dan mudah.



Namun buat kalian yang ingin makan di tempat cara memesannya tidak sama dengan KFC atau Mc D,ketika kita makan di Mc D atau KFC harus antri di kasir sambil menunggu makanan matang sangat berbeda jika masuk restoran Pizza Hut,berikut cara memesan Pizza Hut jika ingin makan di tempat agar kelihatan tidak canggung ketika pertama kali pergi ke restoran ini:

*Silahkan datang ke restoran Pizza Hut favorit di kota Anda,tempat ini cocok untuk mengajak keluarga,pacar bahkan buah hati anda karena tempatnya nyaman.

*Sesampai di pintu sudah ada waitress cantik yang menunggu dan siap melayani,anda akan di tanya datang berapa orang dan waitress akan merekomendasikan tempat terbaik,biasanya jika membawa anak kecil akan dicarikan tempat duduk sofa yang nyaman untuk si kecil bertingkah.

*Setelah dapat tempat duduk waitress akan menyodorkan buku menu lengkap dengan gambar,waitress pun juga biasanya menawarkan topping terbaik dan terbaru baik Pizza biasa atau Pizza manis.

*Setelah anda menentukan pilihan,dengan cekatan waitress akan segera memproses pesanan anda kurang lebih 15 menit pizza pilihan anda dimasak,sambil menunggu anda bisa mengambil balon yang bisa di bentuk dan lagi-lagi waitress bisa dengan lihai membentuk balon panjang itu menjadi hewan-hewan kesukaan si kecil misalnya bentuk anjing,kambing ataupun motor.

*Anda juga bisa mengambil salad sayur dan buah yang diletakkan ditengah ruangan,silahkan ambil sepuasnya menurut informasi salad itu gratis namun saat kami datang kesana harganya 35 ribu untuk satu kali penggambilan sepuasnya.

*Setelah menunggu kurang lebih 15 menit pizza hut pesanan anda pun akan datang dengan hangat,dan waitress siap melayani anda jika merasa kesulitan.


*Sambil menyantap jika anda ingin menambah untuk dibawa pulang tinggal panggil aja waitressnya.

*Setelah habis menyantap pizza hut yang lezat dan hangat,kini saatnya untuk membayar.Tidak perlu datang kekasir anda tinggal memanggil waitress untuk meminta bill/nota selanjutnya tagihan anda akan dibawa kemeja dan waitress akan menawarkan pembayaran tunai atau non tunai.Jika membayar cash waitress juga akan menggantarkannya uang kembalin ke meja.


Itulah cara memesan Pizza Hut untuk dimakan ditempat khususnya yang Baru Pertama Kali Ke Pizza Hut,oke semoga bermanfaat,jangan lupa share dan terima kasih banyak..
Selamat berlibur...