Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Penjualan 2020 Yamaha Sudah Rilis 3 Motor Baru

Tingkatkan Penjualan 2020 Yamaha Sudah Rilis 3 Motor Baru


Untuk meningkatkan penjualan di tahun 2020 Yamaha Indonesia menambah 2 produk disegmen baru serta 1 produk pembaruan.Yaitu All New Nmax 155,serta WR 155 disegmen trail dan 1 motor retro Sport Heritage XSR 155 cc.Setelah competitor bermain di kelas skutik maxi 150 cc,otomatis konsumen mendapat banyak pilihan dan Yamaha Old N max jelas berkurang penjualannnya meskipun tidak signifikan.Mau tidak mau Yamaha harus segera melakukan penyegaran untuk kelas matik bongsor ini yang menjadi tulang punggung Yamaha agar tidak tergerus oleh Honda pasarnya.Serta menambah WR155 Dan XSR 155 untuk menambah angka penjualan.


*Yamaha All New Nmax 155

Untuk desain jelas baru dengan headlamp 2 mata serta buritan yang sedikit lancip membuat tampilannya lebih sporty.Dan yang menjadi sorotan All New Nmax mempunyai segudang fitur diantaranya:

# Type Standart

Kunci Keyless,Blue Core,VVA,SSS Stop Start System,Smart Motor Generator halus saat mesin dinyalakan,New Cylinder head.Serta sasis baru.
Pilihan warna:Matte Black,Matte Blue,Glossy White dan Matte Red.
Harga OTR 27.770.000


#Type Conected atau ABS

Kunci Keyless,Blue Core,VVA,SSS Stop Start System,Smart Motor Generator halus saat mesin dinyalakan,New Cylinder head.Serta sasis baru.Rem ABS,TCS Traction Control System,Y conect dimana motor bisa conect dengan Smart Phone dan pada speedo meter bisa menampilkan pesan.telepon selain itu juga bermanfaat untuk parkir location,recommended maintenance,menampilkan penggunaan bensin serta jika ada kerusakan akan ada notifikasinya melalui aplikasi pada Hp yaitu Y-CONNECT(Yamaha Motor cycle Connect).Shockbeker belakang juga bisa disetting sesuai keinginan.
Pilihan warna:Matte Black,Matte Blue,Glossy White
Harga OTR 31.415.000


*Yamaha WR155

Hadir di segmen baru yang akan bersaing dengan Kawasaki KLX 150 Dan Honda CRF 150 Yamaha cukup tertinggal karena ke 2 kompetitor lebih dulu lahir.Namun untuk power Yamaha WR155 adalah yang paling power full namun sisi negatifnya bobotnya juga yang paling berat diantara pesaingnya,berikut specifikasi lengkapnya:

#Sudah menggunakan Radiator

Dibandingkan dengan competitor Yamaha WR 155 Lebih baik untuk urusan mesin,disaat yang lain hanya menggunakan pendingin udara namun trail Yamaha ini sudah menggunakan radiator yang terletak dibagian sayap kanan depan dan diletakkan secara vertical bukan horizontal seperti motor lainnya.


#Posisi knalpot sebelah kiri

Menurut pihak Yamaha posisi knalpot yang agak aneh disebelah kiri bertujuan melepas udara panas agar lebih baik menyesuaikan konstruksi karakter motor WR155.

#Mesin

SOHC4 KATUP,VVA OUTPUT Tenaga 16,49 dk di rpm 10.000 dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 Rpm.

#Tangki

Dengan ukuran tangki yang besar dan mampu menampung 8.1 liter membuat rider sangat nyaman karena tidak takut kehabisan bensin jika di ajak adventure di daerah terpencil.

#Suspensi

Depan dengan suspensi biasa yang cukup tertinggal,namun untuk bagian belakang bisa setting tingkat kekerasaanya.
Pilihan warna balck dan blue dan harga OTR 36.900.000


*Yamaha XSR 155 cc

Motor retro Sport Heritage,Klasik nan modern tergambar pada motor ini.Untuk desain jelas peka jaman,mau dipakai sampai kapan pun desain tetap enak dilihat.Menggunakan basic mesin yang sama dengan Yamaha Vixion VVA 155CC. Motor yang dibandrol dengan harga OTR 36.200.000 ini merupakan versi global yang masuk keluarga XSR series.Namun sebenarnya untuk sasis motor ini mempunyai basic dari MT 150.Mempunayai swing arm berbahan aluminium serta delta box frame.Berkapasitas tangki 10.4 liter serta 6 percepatan berpendingin cairan.

Pilihan warna Matte Siver Premium dan Matte Black Elegance harga OTR 36.200.000

Itulah 3 produk yang diluncurkan Yamaha di akhir tahun 2019,Yamaha sengaja meluncurkannya di akhir tahun guna menjalankan srategi marketing sehingga nantinya di tahun 2020 tinggal focus berjualan sebanyak-banyaknya.