Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Pancar Wonotirto Wonokasian Gayam Kediri



Mau wisata murah disekitaran kota Kediri,dan bosan dengan yang sudah ada.Kini banyak sekali tempat di Kediri yang mulanya hanya tempat biasa disulap menjadi tempat wisata seperti taman atau kampung yang menghadirkan tempat wisata yang murah dan indah untuk sekedar melepas lelah,mencari hawa adem atau sekedar berfoto sambil menikmati minuman ataupun kopi.Salah satunya adalah Wisata Pancar Wonotirto.





Lokasi Wisata Pancar Wonotirto terletak di Dusun Wonokasian,Desa Gayam,Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.Lokasi wisata ini menawarkan Wisata alam yang sejuk,Hutan bambu,Kolam pemancingan dan sport foto yang lumayan.














Ditempat wisata yang murah meriah ini juga cukup banyak pedagang,sambil menikmati udara dibawah pohon bambu yang sejuk anda bisa menikmati hidangan dan duduk di tempat yang nyaman.





Anda cukup membayar uang parkir saja sebesar 2.000 rupiah.Lokasinya sendiri pun cukup mudah dicari.Sepertinya tempat ini sebelumnya hanya sungai biasa yang disulap menjadi tempat wisata murah.Cukup positif dan menjadi peluang bagi warga sekitar untuk mendapatkan uang tambahan.
Bagian spot foto yang bagus adalah disungai yang dangkal dan dihiasi payung di atasnya,anda juga bisa mengajak sekecil bermain di sungai karena airnya jernih dan dangkal namun tetap harus waspada karena banyak sekali batu didasar sungai.