Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persik Kediri Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas

Persik Kediri Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas

Setelah berlaga melawan Bhayangkara FC,kiper utama persik Kediri Dimas Galih mengalami cidera dan masukkan dari pelatih kiper persik juga mengiginkan adanya satu kiper lagi untuk mengarungi 1 musim liga 1 Indonesia yang cukup berat.

Selain itu hanya Dimas Galih saja yang cukup berpengalaman sehingga sebelum berakhirnya bursa transfer tanggal 10 Persik Kediri mendatangkan Dian Agus Prasetyo kiper yang berpengalaman yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan dan juga sebagai mantan kiper Timnas Indonesia.
Kiper kelahiran 1985 ini sudah sangat berpengalaman dan sudah malang melintang dan memperkuat tim-tim besar di Indonesia seperti Pelita dan Arema Malang.

Dian Agus pernah memperkuat Timnas U23 dan Senior sehingga diharapkan dari banyak pengalamannya bisa membantu Persik Kediri bersaing di Liga 1 Indonesia.
Dian Agus sesampai di Kediri sudah menjalani tes medis dan dinyatakan sehat bahkan saat ini sudah berlatih dengan pemain lainnya di stadion Brawijaya Kediri.

Saat ini Macan Putih mempunyai 4 kiper yang harus bersaing ketat untuk menjadi kiper utama.
Persik Kediri sendiri diharapakan minimal mampu bertahan di Liga 1 dan tidak degradasi,dengan sebelumnya bermodalkan juara Liga 3 dan liga 2 saya rasa Persik Kediri mampu bertahan dengan tim besar lainnya.

Dengan tinggi 184 cm dan segudang pengalaman saya rasa ini adalah perekrutan yang sangat tepat.
Pria dengan pembawaan kalem ini lahir di Ponorogo.
Dan memang harusnya Persik Kediri terus berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang  karena persaingan di Liga 1 sangatlah berat namun harus dengan manajemen yang baik.
Good Luck Macan Putih.