Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan Dan Kelebihan Wuling Almaz Berdasarkan Pengalaman Pengguna

Kekurangan Dan Kelebihan Wuling Almaz Berdasarkan Pengalaman Pengguna


Tidak Cuma virus saja yang menyebar dengan cepat dari Cina,namun semua produk Tiongkok terus mengalir di tanah air.

Baik itu Handphone,otomotif dan banyak lagi,Negara Cina terus berkembang dengan cepat.
Salah satunya adalah Wuling dengan produk Almaznya,yaitu sebuah mobil SUV Gagah berteknologi Turbo.

Wuling merupakan bagian dari General Motor yang juga memproduksi Chevrolet.

Untuk anda yang berniat ingin membeli mobil ini berikut kami sajikan Kekurangan Dan Kelebihan Wuling Almaz Berdasarkan Pengguna :

Kekurangan Wuling Almaz :

* Turbo lag
Memang turbo merupakan salah satu unggulan dari mobil ini,namun berdasarkan pengalaman banyak pemilik saat kick down turbo lag nya sangat lama.Saat mobil di ajak berakselerasi ada delay yang cukup lama sehingga membuat pengemudi kurang nyaman.Apalagi ditambah tranmisi CVT yang menambah lemot saat digeber di RPM rendah.

* Value Brand
Di bagian Negara lain Wuling Almaz di copot logonya dan diganti dengan Chevrolet untuk menggantikan salah satu produk dari Chevrolet,dan itu Nampak jauh lebih keren di bandingkan dengan menggunakan logo Wuling.Konsumen masih sedikit malu jika menggunakan produk dari Cina karena kalah brand image.

* Boros BBM
Beberapa pemilik di beberapa forum mengeluhkan BBM yang terlalu boros padahal mobil ini sudah menggunakan turbo untuk mendongkrak tenaga meskipun kapasitas mesin hanya 1.500 cc.

* Build Quality Bagian Luar Rendah
Masih cukup banyak celah yang lebar dan tidak konsisten untuk bagian exterior,seharusnya rapat untuk mobil semewah ini.

* Suara gemuruh bagian bawah masuk
Meskipun kekedapan kabin sudah baik namun bagian bawah atau suara roda masih sedikit masuk.
Setidaknya perlu penambahan peredam lantai yang bagus.


Kelebihan Wuling Almaz :

* Desain bagus dan keren
Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan SUV yang gagah dengan mata sipit led.
Mobil ini sangat keren apalagi bumper bagian belakang juga sangat keren dengan desain dua knalpot palsu yang menipu namun membuat tampilan menjadi cantik.

* Interior bagus dan modern
Untuk bagian dalam pun juga mendapat tampilan yang mewah dengan layar utama 10’’ di dashboard.Dan sebagian juga sudah menggunakan material empuk tidak getas mirip plastic murahan.

* Fitur melimpah
Dengan harga terjangkau sudah mendapat banyak sekali fitur diantaranya voice command WIND,layar touch screen besar,ABS+EBD+BA,ELECTRIC hand rem, empat air bags,AC digital,6 sensor parkir,spion electric+retrac,keyless,sunroof,setting jok electrick.

* Tenaga besar
Dengan menggunakan turbo sehingga bisa menghasilkan 140 hp dengan cc yang kecil namun dengan pilihan tranmisi CVT hanya galak diputaran atas.

* Nyaman
Dengan kabin yang senyap,suspensi empuk ala mobil eropa,tranmisi CVT yang halus tidak terhentak serta jok semi bucket membuat perjalanan anda sungguh nyaman apalagi untuk jarak jauh.

Itulah Kekurangan Dan Kelebihan Wuling Almaz Berdasarkan Pengalaman  Pengguna yang bisa digunakan untuk referensi anda yang mau membeli mobil ini.Semoga bermanfaat.