Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Usaha yang Dijalani Juragan 99 dan Istri, Crazy Rich Malang.


Jenis Usaha yang Dijalani Juragan 99 dan Istri - ionku.com.

Dunia bisnis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Berbicara mengenai dunia bisnis, akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan 2 pebisnis yang sukses dan dijadikan sebagai motivasi oleh banyak orang. 
Pebisnis-pebisnis tersebut bernama Gilang dan Shandy, yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang.
Sebagai pebisnis, Gilang banyak dikenal dengan nama Juragan99 yang merupakan icon dari bisnisnya.

 Sebenarnya, apa saja jenis usaha Juragan99 dan istri? Berikut list usahanya

J99 Corp

Jenis usaha Juragan99 dan istri yang pertama adalah J99 Corp. Bisnis ini bergerak dalam bidang transportasi. Adapun transportasi yang dimaksud disini adalah bus dengan fasilitas yang sangat mewah.

 Selain itu, J99 corp juga sekarang merambah ke dalam transportasi udara seperti pesawat jet.


MS Glow Beauty
Siapa yang tidak mengenal MS Glow Beauty? produk kecantikan ini sangat hits untuk kalangan wanita masyarakat di Indonesia. 

Bisnis ini bergerak dalam bidang skincare, perawatan kulit dan badan. 
Untuk saat ini, MS Glow Beauty juga merambah ke dalam dunia perawatan pria dengan menyediakan varian MS Glow Men.


Juragan 99 Garment

Bisnis usaha Juragan 99 dan istri yang berikutnya bergerak dalam bidang produksi garment semi butik. Usaha ini fokus pada pembuatan pakaian dalam jumlah yang besar. 

Selain itu, Juragan 99 Garment juga menyediakan style yang kekinian, dompet, tas, kerudung, dan berbagai souvenir.


Garskin Drink

Glasskin Drink juga merupakan salah satu bisnis usaha Juragan 99 dan istri. Bisnis ini menawarkan minuman berkolagen yang bagus untuk perawatan kulit. 

Minuman ini sudah aman dengan adanya sertifikasi dari BPOM. Glasskin Drink saat ini juga menggemparkan dunia promosi media sosial.

Ini dibuktikan dari beberapa influencer dan selebgram yang mereview produk usaha dari Juragan 99 dan istri yang bernama Glasskin Drink ini.


Kosmetika Global Pack

Kosmetika Global Pack adalah usaha Juragan 99 dan istri yang bergerak dalam percetakan dan pengemasan. 

Jenis usaha ini juga menggunakan instagram sebagai media promosi. Diketahui di dalam instagram, kosmetika Global Pack memang melayani jasa percetakan dan printing seperti stiker hingga kemasan produk

Itulah beberapa jenis usaha Juragan 99 dan istri. Bisnis-bisnis diatas tentunya dapat dicapai karena adanya usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh pasangan pebisnis hebat ini.

 Jika Anda ingin menjadi pebisnis sukses seperti mereka, jangan mudah menyerah dan tetaplah konsisten dalam menjalankan bisnis.

Jangan lupa untuk selalu berdoa dan belajar dari kesalahan yang mungkin membuat bisnis Anda mengalami kerugian. Kisah dan hasil usaha Juragan 99 dan istri dapat Anda jadikan motivasi untuk menggapai kesuksesan dalam berbisnis di masa yang akan datang. 

Diskusi dengan sesama pebisnis juga sangat diperlukan untuk memunculkan pemikiran dan motivasi yang baru.