Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Merk Kacamata Renang yang Bagus

Daftar Merk Kacamata Renang yang Bagus

Mata merupakan bagian terpenting pada tubuh. Oleh karena itu, jangan sampai hobi berenang justru berdampak tidak baik pada kesehatan mata karena zat kimia yang ada pada air kolam. 
Anda perlu melindungi mata dengan kaca mata yang tepat. 

Berikut daftar merk kacamata renang yang bagus.

1. Kacamata Arena

Kacamata Arena dibuat dengan material lycra. Material tersebut dikenal ringan dan tahan terhadap kaporit.

Dengan demikian, mata Anda akan tetap aman meskipun berada di kolam dalam waktu yang lama. Kacamata ini dijual antara harga Rp.140.000 sampai Rp.180.000.


2. Kacamata Speedo

Speedo merupakan salah satu merk yang paling populer bagi perenang. Wajar saja, kacamata Speedo memiliki kenyamanan dan keamanan yang ekstra bagi penggunanya. 


Kacamata tersebut sengaja dirancang untuk meminimalisir bahaya yang mungkin saja terjadi saat berenang.
Ini recommended sekali digunakan berenang, baik Anda yang masih pemula maupun sudah profesional. 

Harga yang ditawarkannya juga sebanding dengan kualitas yang dimiliki, yaitu sekitar Rp. 230.000 sampai Rp. 270.000.

3. Kacamata Intex

Intex merupakan salah satu merk dagang yang memfokuskan produknya ke peralatan renang. 

Kacamata Intex pun dirancang menggunakan bahan silikon dan vinyl. Kedua bahan tersebut dimaksudkan agar kacamata intex ringan dan aman digunakan dalam waktu lama.


Selain produk kacamata dewasa, Intex juga menyediakan produk khusus anak-anak. Desainnya pun begitu lucu dan menarik. Anak-anak pasti suka memakainya. Harga yang ditawarkan Intex untuk produk kacamatanya mulai dari puluhan sampai ratusan ribu.


4. Kacamata Diadora

Diadora merupakan daftar merk kacamata renang yang bagus buatan Italia yang memiliki desain klasik namun tetap stylish. 

Alat renang yang satu ini cukup recommended karena harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih murah dibanding kacamata merk lainnya.

Meskipun demikian, Diadora tetap dibuat dengan bahan berkualitas dan berteknologi modern. Selain itu, desainnya sangat simpel dengan banyak pilihan warna. 

Memikat sekali untuk dimiliki.


5. Kacamata Swans

Jika Anda tengah memilih kacamata apa yang cocok digunakan berenang, 

Swans nampaknya patut untuk dipertimbangkan. Kacamata Swans yang paling populer adalah FO X1 Optical karena dikhususkan untuk Anda yang bermata minus. Desainnya yang stylish dengan fitur UV protection. 

6. Kacamata Copozz

Merk kacamata renang berkualitas bagus selanjutnya adalah Copozz. 

Kacamata tersebut memiliki lensa melengkung dan tali yang menyambung di bagian lensa. Desain semacam ini sengajar dibuat agar Anda bisa bergerak bebas di dalam air.

Anda tidak perlu takut kacamata tersebut lepas karena terlalu lama di dalam kolam. Dengan demikian, Anda bisa menunjukkan performa maksimal saat berenang.


Begitu menarik sekali daftar merk kacamata renang yang bagus tersebut. Kira-kira, kacamata mana yang ingin Anda miliki untuk menemani berenang sampai ke dasar kolam. Pastinya, pilih kacamata yang menurut Anda nyaman dan aman digunakan.