Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda ADV 150 Resmi Diluncurkan di Indonesia,Berikut fitur Serta Harganya

Dengan konsep motor matic adventure  modern Honda ADV 150 tampil beda dengan sang rival,desainnya agresif dan manly banget.Cocok untuk anda pecinta motor sport matic.Dengan mesin yang berkapasitas 150 cc esp yang lebih bertenaga akan memberikan sensasi baru berkendara,dijamin bakal menjadi perhatian dijalan.Mesinnya sendiri basicnya adalah Honda All New PCX 150,namun berbeda rangka.Karena berkonsep adventure Honda ADV 150 mempunyai Ground Clearence yang cukup jangkung yaitu 165mm,dan mempunyai kaki-kaki yang tegas.

Ukuran ban dan velg

Depan:Velg 14 inchi lebar 2,5 inchi dengan komposisi ban 110/80 r14
Belakang:Velg 13 inchi dengan lebar 3,5 inchi dengan komposisi ban 130/70 r 13

Untuk urusan pengereman baik bagian depan atau belakang sudah menggunakan piringan cakram,serta memilki 2 teknologi yaitu rem ABS atau CBS tergantung pilihan konsumen mau yang mana.Namun untuk sokbeker depan masih menggunakan tipe teleskopik biasa belum upslidedown dan sokbeker bagian belakang double dengan menggunkan jenis sokbeker tabung.



Untuk urusan penerangan sudah menggunakan lampu LED yang modern dengan desain 2 mata yang sangat sporty,namun agak mengganjal dipasangnya lampu sein secara terpisah dengan headlamp,Mungkin karena berkonsep sporty adventure.
Untuk fitur tambahan selain ISS adalah ESS(Emergency Stop Signal) fitur ini akan menyalakan lampu hazard secara otomatis jika pengemudi melakukan pengereman secara mendadak,wow..canggih dan safety banget.

Dengan desain yang unik dan segar untuk konsumen Indonesia,Honda adv 150 jelas memilki nilai lebih dibanding kompetitor.AHM sendiri juga menyediakan beberapa pilihan warna dan juga tipe.



Berikut pilihan warna Honda Adv 150,tipe serta harganya

Untuk tipe ABS-ISS Dijual dengan harga kisaran 36 jutaan OTR Jakarta dengan pilihan warna Advanced Red dan Advance White.

Sedangkan untuk tipe CBS dijual dengan harga 33 jutaan OTR Jakarta dengan pilihan warna yang lebih lengkap yaitu Tough Red,Tough Matte Black,Tough Silver serta Tough Matte Brown.


Itulah fitur serta harga Honda ADV 150,sport Matic yang berkonsep adventure modern dengan target konsumen  laki-laki yang berjiwa muda dan modern.