Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istana Sakura Blitar,Wisata Murah Kekinian Berkonsep Ala Jepang

Ionku.com.Menikmati hari libur bersama keluarga dengan  pemandangan alam yang sangat bagus tentu merupakan kegiatan paling menyenangkan.Selain untuk menghilangkan penat karena rutinitas pekerjaan juga mengembalikan kondisi fisik anda.Baru-baru ini ada taman yang menarik untuk dikunjungi yang ada di salah satu kota di Indonesia,yaitu ‘’Istana Sakura’’ taman berkonsep negeri Sakura Jepang ini menyajikan indahnya taman yang instagramable.Lebih tepatnya ada di Kabupaten Blitar.Taman ini saat ini menjadi hits dikalangan anak muda,bahkan pengunjungnya pun terus bertambah banyak setiap harinya.



Nah untuk rute menuju Istana Sakura juga cukup mudah serta jalan yang baik,sehingga pengunjung tidak kesulitan untuk mencari ke tempat ini.



-Tiket Masuk
Ditaman yang indah ini anda hanya cukup membayar 10 ribu saja per orang dan anak kecil dibawah 3 tahun tidak dikenakan tiket.



-Parkir
Parkir tersedia cukup luas bahkan waktu kami berkunjung,tempat parkir ini muat 10 bus besar hanya saja tempatnya masih bermedan tanah.Untuk parkir roda empat 10 ribu sedangkan roda dua Cuma 5 ribu saja.





Saat kita masuk langsung disuguhi pemandangan yang sangat indah,dimana taman sakura buatan berpadu dengan kolam ikan serta jembatan khas arsitektur jepang.Selain taman yang sangat bagus untuk berselfie ditempat ini juga terdapat hiburan lainnya seperti kolam ikan,kolam renang anak lengkap dengan fasilitasnya,terapi ikan,music live,serta permainan anak.







Yang saya suka dari tempat ini adalah tersedia banyak gazebo dan tempat istirahat yang bersih serta lapang sehingga kita bisa betah  berlama-lama ditempat ini dengan nyaman.
Pengunjung juga bebas membawa masuk makanan ke area taman.Dan jangan takut kehausan atau kelaparan karena didalam lokasi terdapat banyak food court yang harganya membuat saya heran adalah murah.Karena biasanya ditempat wisata penjual seenaknya sendiri memasang harga makanan dengan harga yang mahal tapi disini berbeda.





-Kostum kimono dan payung
Untuk melengkapi biar Jepang banget,pengunjung bisa menyewa pakaian adat khas Jepang’’Kimono’’Serta payung khas Jepang.Untuk sewanya sendiri per kostum 20 ribu untuk ukuran kecil dan 25 ribu untuk dewasa dan jika ingin menyewa Payung khas Jepang cukup membayar 5 ribu saja.Lengkap sudah,tempat bersih dan nyaman serta banyak spot foto seperti kuil,’’minka’’rumah khas Jepang,kostum jepang juga ada seakan kita berwisata di Jepang beneran.Bahkan juga tersedia makanan-makanan ala Jepang.










Dilokasi wisata juga terdapat mushola serta toilet yang cukup banyak dan bersih.
Untuk lokasi lengkapnya Istana Sakura ini beralamatkan di Kemloko,Sidodadi,Kec.Garum Blitar Jawa Timur Indonesia.Dan diresmikan tanggal 9 Juni 2019.



Istana Sakura Blitar,Wisata Murah Kekinian Berkonsep Ala Jepang tentunya sangat menjadi rekomendasi untuk liburan bersama keluarga tercinta anda,apalagi kalau bareng teman atau pacar pasti dijamin seru dan bisa dipamerkan ke medsos kalian hasil fotonya karena sangat banyak spot foto keren.







Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini.Selamat liburan ya!!