Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Merk Sepeda Terbaik Dan Terlaris 2020


Bersepeda merupakan kegiatan yang menjadi hobi banyak orang sekaligus untuk berolahraga. Kegiatan bersepeda bisa membantu untuk menghilangkan kepenatan dari aktivitas sehari-hari. Ada beberapa faktor yang membuat kegiatan ini menjadi lebih nyaman, salah satunya adalah dari merk sepeda yang digunakan. Berikut adalah daftar merk sepeda terbaik di Indonesia pada tahun 2020.

United Bike
Merk sepeda united bike merupakan produk asli buatan Indonesia. Merk sepeda ini sudah ada sejak sekitar 50 tahun yang lalu. United bike menjadi merk terbaik sekaligus digemari karena kualitasnya bagus dan nyaman saat dikendarai.



Santa Cruz
Sepeda merk santa Cruz tidak hanya terkenal di Indonesia, melainkan hampir di seluruh dunia. Merk sepeda ini memiliki produk yang berkualitas tinggi dan dibuat di luar negeri. Santa Cruz memiliki produk unggulan, yaitu beberapa jenis sepeda gunung.

Kona
Bagi para pecinta sepeda gunung, membeli merk Kona merupakan pilihan yang tepat. Kona merupakan merk yang memproduksi sepeda gunung dengan karakter tangguh dan kuat. Merk sepeda buatan Amerika Serikat ini sudah ada sejak 32 tahun lalu ini merupakan jenis terbaik dan terlaris.

Cube
Daftar sepeda yang terbaik dan terlaris di Indonesia pada tahun 2020 adalah cube. Merk sepeda cube merupakan buatan luar negeri dengan kualitas tinggi. Cube merupakan merk yang memproduksi sepeda nyaman dan banyak varian.

Wimcycle
Merk sepeda wimcycle merupakan produk rakitan dalam negeri yang tidak kalah dengan buatan import. Wimcycle memproduksi sepeda yang bisa bertahan lama, sehingga membuatnya menjadi laris dan terkenal. Ada beberapa jenis sepeda yang diproduksi oleh wimcycle mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu produk unggulan di wimcycle adalah sepeda gunung.

Ghost
Urutan keenam dari daftar merk sepeda terbaik di Indonesia yang selanjutnya adalah ghost. Merk ghost ini memiliki produk terbaik, yaitu sepeda gunung dan khusus untuk balap. Ghost merupakan merk sepeda yang biasa digunakan oleh para atlet karena kecepatannya.

Polygon
Satu lagi merk sepeda buatan lokal yang laris dan terkenal pada tahun 2020 adalah Polygon. Sepeda polygon memiliki banyak spek dan jenis yang memiliki mutu tinggi. Polygon merupakan sepeda yang tidak kalah dengan merk lainnya buatan luar negeri. Hebatnya lagi sepeda buatan Indonesia ini sudah diekspor hingga ke beberapa negara.

Rocky Mountain Bicycles
Merk sepeda rocky mountain ini banyak digunakan oleh para pembalap profesional yang sering mengikuti perlombaan. Jenis yang menjadi produk ungggulan rocky mountain bicycle adalah sepeda gunung, sesuai dengan namanya. Rocky mountain dijual dengan harga yang variatif sesuai dengan jenis dan spek sepeda.

Lappiere
Produk sepeda asal Prancis yang terkenal di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah merk Lappiere. Jenis sepeda yang diproduksi oleh lappiere bermacam-macam dan memiliki keunggulan tersendiri. Namun, saat ini lappiere lebih fokus untuk memproduksi sepeda gunung dan balap.

Giant
Apabila Anda merupakan pecinta sepeda gunung pasti tidak asing dengan merk Giant. Sepeda merk Giant ini termasuk produk terbaik dan laris pada tahun 2020. Giant merupakan sepeda yang dikenal di beberapa negara. Karena ketenarannya tersebut, sepeda Giant dijual dengan harga yang tergolong tinggi.


Itulah beberapa merk sepeda terbaik serta terlaris di tahun 2020. Membeli sepeda yang membawa kenyamanan merupakan hal yang sangat penting. Di samping itu, Anda harus tetap memperhatikan biaya yang haus dikeluarkan untuk membeli sepeda. Pastikan bahwa harga sepeda yang akan dibeli sesuai dengan kemampuan Anda.