Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Merk Helm Sepeda Terbaik Dan Termurah Di Indonesia



Keamanan merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan saat bersepeda. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menunjang keamanan adalah dengan menggunakan perlengkapan bersepeda. Alat penunjang keamanan dalam bersepeda salah satunya adalah helm. Lalu, apa saja merk helm sepeda terbaik serta murah di Indonesia? Berikut adalah Ulasannya.

Polygon
Merk polygon ternyata tidak hanya memproduksi sepeda saja, melainkan juga perlengkapannya. Helm sepeda merk polygon ini mempunyai kulaitas yang baik dan tangguh. Helm sepeda polygon ini tergolong ringan, sehingga bisa dipakai untuk anak-anak juga. Merk helm sepeda polygon ini memiliki beberapa jenis spek dan warna yang menarik.

Genio 12 Downhill
Helm sepeda genio 12 downhill mempunyai desain yang simple dan nyaman saat digunakan. Helm sepeda ini cukup aman untuk digunakan karena memiliki bagian luar yang cukup keras. Genio 12 downhill ini merupakan helm yang didesain untuk orang dewasa. Sesuai dengan namanya, helm ini coco digunakan di area downhill atau turunan yang cukup curam.

Cairbull MTB
Cairbull MTB merupakan merk helm yang tergolong unggul dan raltif cukup berat. Helm ini dilengkapi dengan proteksi tinggi dan kualitas terbaik. Keunggulan cairbull MTB ini adalah dilengkapi dengan kaca mata pelindung anti debu. Kaca ini juga bisa diganti sesuai dengan keinginan penggunanya. Cairbull MTB merupakan helm yang sangat cocok digunakan untuk menghadapi macet.

Endura Luminite
Endura luminite merupakan merk helm yang memiliki tampilan sangat keren. Helm ini dilengkapi dengan lampu LED yang membuat kesan menarik. Fungsi dari lampu LED ini adalah sebagai pemberi tanda pada pengendara bahwa ada kendaraan lain di belakangnya. Endura luminite juga didesain dengan bagian depan lebih panjang untuk menghindari air hujan agar tidak langsung jatuh ke wajah.

Rockbross WT012
Daftar selanjutnya dari merk helm sepeda terbaik adalah rockbross WT012. Merk helm yang satu ini mempunyai keunggulan berupa lubang udara yang diatur dengan sangat baik. Adanya lubang ini membuat sirkulasi udara menjadi lancar dan kepala tidak akan terasa gerah. Untuk mendapatkan helm yang berkualitas ini Anda tidak perlu menguras banyak biaya, sebab harganya tergolong murah.

Lixada Enduro
Helm lixada enduro dibuat menggunakan bahan yang kuat, sehingga membuatnya aman dari benturan. Helm sepeda ini juga dilengkapi dengan lubang ventilasi yang cukup besar agar kepala tetap terasa sejuk. Keunggulan lainnya dari helm lixada enduro adalah paddingnya bisa dibongkar pasang dan talinya bisa disesuaikan dengan ukuran kepala.

Cairbull MTB Tanpa Kaca Mata
Satu lagi jenis helm sepeda yang dibuat oleh cairbull MTB, yaitu tanpa kacaata. Jenis helm cairbull MTB yang satu ini memiliki tampilan yang cenderung lebih simpel. Cairbull MTB tanpa kaca mata ini merupakan helm sepeda yang sangat ringan dan dilengkapi dengan ventilasi cukup besar. Di samping itu harga helm ini cukup murah dan mempunyai kualitas yang tinggi.

Avand 06
Merk helm avand 06 hadir untuk melengkapi penampilan trendy bagi para wanita yang suka bersepeda.. Tidak hanya mempunyai tampilan yang elegan dan cerah, helm hepeda ini juga mempunyai proteksi tinggi untuk kepala. Helm avand 06 memeilili fitur bagian belakang berwarna merah yang bisa menunjukkan pengendara di belakang Anda.

In Bike MX-3
Helm in bike MX-3 didesain untuk bisa memberikan proteksi maksimal bahkan saat terjadi benturan sekalipun. In bike MX-3 juga merupakan helm yang dilengkapi bisa empuk dan nyaman bagi kepala. Keunggulan lainnya dari helm ini adalah dilengkapi dengan visor yang berguna untuk melindungi mata.

Avand 020
Merk helm sepeda terbaik yang terakhir adalah avand 020. Helm sepeda avand 020 ini dilengkapi dengan ventilasi udara agar kepala tidak terasa gerah. Desain dari agan 020 juga sangat elegan dan menawan, sehingga bisa membuat Anda semakin trendy.