Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk Kamera CCTV yang Terkenal Awet dan Murah

Merk Kamera CCTV yang Terkenal Awet dan Murah


Kebutuhan CCTV sebagai kamera pengawas saat ini semakin meningkat. Apabila Anda saat ini sedang mencari apa merk kamera CCTV yang terkenal awet dan murah, yuk cek ulasannya di bawah ini. 
Berbagai merk CCTV terbaik telah dirangkum khusus untuk Anda.


1. Sony

Sony terkenal sebagai perusahaan alat-alat elektronik yang berasal dari Jepang. Kualitas produk yang dimiliki Sony pun tidak perlu diragukan lagi, termasuk kamera CCTVnya. 

Salah satu CCTV dari merk ini yaitu Sony SNC-DH110.
CCTV Sony yang satu ini merupakan jenis kamera pengawas indoor. 

Kamera tersebut memiliki sensor sekitar 1.3 Megapixel dan berkualitas 720p. Kualitas kamera Sony SNC-DH110 ini tentu sangat cocok untuk format H.264 pada 30fbs.


2. Samsung

Samsung merupakan perusahaan yang terkenal dengan produk smartphonenya. 

Akan tetapi, Samsung ternyata juga memiliki produk CCTV yang tidak kalah kualitasnya. Salah satu CCTV terbaik dari perusahaan asal Korea Selatan ini yaitu Samsung Smartcam SNH-P6410NB.

Kamera tersebut memiliki sensor CMOS yang mampu merekam gambar dengan sangat halus dan jernih. 

Ketika menggunakannya, Anda juga bisa menghemat bandwidth dengan menggunakan resolusi lebih rendah.

3. Panasonic

Merk CCTV terbaik dengan harga terjangkau selanjutnya yaitu Panasonic IP Camera K-EF134L01E. Kamera Panasonic ini merupakan produk perusahaan elektronik dari Jepang yang dinilai memiliki kualitas tinggi. 

Selain itu, kameranya pun sengaja didesain agar dapat bertahan di berbagai kondisi.

Panasonic IP Camera K-EF134L01E memiliki sensor kamera sekitar 1.3 Megapixel degan kualitas HD 720P. Lebih menariknya lagi, merk kamera CCTV yang terkenal awet dan murah ini memiliki jarak fokus yang mencapai 20 meter dan dibanderol mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.


4. Xiaomi

Selain produk ponselnya yang mampu bersaing di pasaran dengan produk-produk bermerk lainnya, Xiaomi juga memiliki produk CCTV yang cukup banyak diminati. 

CCTV dengan model Mi 360 Camera sangat mendukung perekaman dengan kualitas full HD.

Selain itu, kamera CCTV dari Xiaomi tersebut juga dilengkapi dengan fitur LED infra-red 940nm yang mampu merekam visual di saat gelap dengan sangat baik. 

Tampilan panoramanya pun bisa Anda atur sesuai kebutuhan, baik diperbesar, dimiringkan atau digeser tanpa hadirnya blind spot.


5. TP-Link

TP-Link merupakan merk yang umumnya hanya fokus ke produk jaringan saja, namun saat ini perusahaan tersebut mulai merambah ke produk CCTV. 

Beberapa model CCTV dari perusahaan asal Tiongkok ini pun terkenal laris dipasaran karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu kamera CCTV dari TP-Link yaitu Tapo CS200. Kamera CCTV ini hanya dijual dengan harga Rp.300 ribu. 

Meskipun terkesan murah, namun kualitasnya tidak murahan. TP-Link Tapo CS200 mampu merekam dengan kualitas full HD dan jarak fokusnya mencapai 10 meter.


6. Hikvision

Hikvision merupakan perusahaan khusus kamera pengawas asal Tiongkok yang telah berdiri sejak 2001. 

Produk kamera dari Hikvision tersebut telah masuk ke pasar global dan sudah diperdagangkan ke 155 negara yang ada di dunia.

Salah satu kamera CCTV dari merk ini yaitu Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS. Kamera pengawas Hikvision ini memiliki sensor sekitar 4 Megapixel dengan video berkualitas full HD. 

Selain itu, kamera CCTV Hikvision ini tetap bisa beroperasi meskipun kondisi cahayanya terbilang rendah.
Merk kamera CCTV yang terkenal awet dan murah sangat banyak macamnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. 

CCTV mana yang kira-kira ingin Anda pakai? Pilih saja yang sekiranya berkualitas dan cocok dengan kondisi sekitar.