Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waroenk Widary Kediri, Banyak Pilihan Menu Jawa & Nusantara Lokasi Di Tengah Kota

Buat anda yang sedang  mencari warung dengan pilihan menu Jawa lengkap di Tengah Kota Kediri, Waroenk Widary adalah pilihannya.
Waroenk Widary memang berlokasi di pusat Kota Kediri, namun yang menjadikan Warung ini menarik adalah daftar menunya yang mengandalkan banyak  masakan Jawa dan Nusantara.

Padahal biasanya warung ditengah kota memiliki menu kekinian atau Ala Korea - koreanan gitu, namun di Warung Widary sedikit berbeda.

Kebetulan waktu puasa kemarin kami dan keluarga mampir bukber di Warung Widary, untuk ulasan lengkapnya simak dibawah ini :

* Lokasi Mudah di Jangkau dan Cukup luas

Salah satu keunggulan Waroenk Widary adalah lokasinya yang berada di tengah kota, Sehingga kita dengan mudah mencarinya yaitu di Jalan Erlangga Nomor 37 Kota Kediri atau lebih tepatnya dari  perempatan Kediri Mall ke timur dan Warungnya ada di Utara jalan.
Area parkirnya sendiri cukup luas bisa muat 4-5 mobil dan puluhan motor.
Dan jika anda mengadakan acara makan - makan bareng keluarga atau meeting dengan rekan kerja tempat ini sangat pas, karena memang tempatnya sendiri cukup luas dan  terdapat lesehan serta VIP / meeting room.

Menu yang ditawarkan pun juga ada paket bancakan untuk dimakan rame - rame.


* Menu lengkap harga terjangkau

Saat kami kesana cukup kaget karena selain menu yang pilihannya beragam,juga porsinya itu lumayan banyak, jadi dijamim puas dan kenyang.

Untuk menu lengkapnya, bisa anda lihat dari foto ini ya...
Pas kami kesana kebetelun saya memesan bebek goreng krispy lengkap dengan sambel ijonya yang cukup enak, serta nasi cumi yang gurih.
Kondimennya lengkap ya...

Serta es soda gembira dan es campur khas Widary yang komposisinya lengkap dengan tape dan roti tawar yang rasanya ajib banget.
Yang jelas meskipun tempatnya di tengah kota namun harganya cukup terjangkau dimana makanannya dihargai mulai 10 ribuan saja dan minumnya mulai 5 ribuan.

Waroeng Widary dijamin kental Cita rasa Nusantarnya.

Tidak cuma itu saja, di Warung Widary anda bisa memesan Nasi Kotak, Tumpeng, Tumpeng Mini bahkan Hamper dan Nasi Bancakan dengan komposisi komplit.

Sekian dulu ya review dari kami, yang jelas jujur dari kami yaitu masakannya enak, porsinya banyak dan pelayanannya cukup bagus.

Untuk kekurangannya tempatnya minim ventilasi, ya mungkin karena lokasinya di tengah kota banyak di apit bangunan di sebelahnya.

Terima kasih semoga bermanfaat dan Selamat Makan...